OBAT KANKER GETAH BENING

💦💦 *WUDHU & GETAH BENING* 💦💦
Bersyukurlah bagi yg sering *Berwudhu dengan benar*, selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan sholat, ternyata *Allah Subhaanahu Wata'ala, membebaskan kita dari sakit kanker....* Lho koq bisa...!!? kemarin, ada Pelatihan mengenai *"Pendeteksian Kanker melalui Mata (sclera dan iris) dibimbing langsung oleh ahli sclera, iris dan Pupil Mata, Satu-satunya ahli di Indonesia*, Bapak Arman Sibuea.

Pada Kanker Getah Bening, *Sistem pembiakannya melalui saluran Getah Bening yg berada di Seluruh tubuh manusia* dan sangat Cepat menjalarnya....

Ternyata..., melakukan Wudhu dengan Benar, maka tidak hanya Suci dan Bersih, Jiwa dan Raga kita, bahkan *Allah Subhaanahu Wata'ala menambahkan Bonus sehat dari KANKER Kelenjar Getah Bening*. Wudhu yg Benar adalah betul-betul *Mengusap Muka, Telinga, Kepala/Ubun-ubun, Sela-sela Jari Tangan dan Kaki*. Tanpa Sadar, saat kita Membersihkan Sela-sela *Jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan PIJATAN pada Bagian-bagian badan tersebut*, dan di Area itu (Sela jari kaki dan tangan, telinga) Adalah Tempat *Titik syaraf kelenjar Getah Beningnya di Aktifkan*. Masya Allah, Minimal 5 X Sehari kita Lakukan, bagaimana Tidak sehat kita...!!? *JANGAN Sia-siakan Diri kita*... Bila kita berwudhu hanya Sekedar membasahi dengan Air saja dan Tidak Memanfaatkannya.

Ketahuilah... Wahai Saudaraku... *Berwudhu adalah TERAPI yg mudah, Murah dan Sehat penuh Manfaat...*
Silahkan SHARE jika dirasa Bermanfaat...!!!🙏

Copas dari group whatsapp kedokteran islam.
🧠🧠🧠


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flash disk Tidak terbaca, begini cara benerinnya.

Cara buat Google FORM 36

MALAM NISFU SYA'BAN